Situs Resmi 

Click here to edit subtitle

E-book Komik TRIDAS Jilid 1 - 3, bisa diperoleh melalui toko buku digital SCOOP
klik link dibawah ini untuk mendapatkan e-booknya

Release Date: 05 December 2016.

(SUPERHERO KLASIK)

Matoji terkena racun dari liur naga dan hampir mati. Tapi ia tidak mau mati di depan Jelita. Maka, Matoji menyuruh Jelita mencari air untuk minum. Sementara Jelita pergi, ia merangkak perlahan-lahan mencari tempat tersembunyi untuk mati, agar tidak ada yang dapat melihat atau menemukan mayatnya.

Akan tetapi, Jelita yang mencari air minum untuk Matoji malah bertemu dengan Si-Koyo. Dengan girang Koyo berusaha menangkap Jelita. Namun, lagi-lagi Jelita beruntung. Ia ditolong oleh seorang wanita cantik berilmu sakti.

Di sisi lain, Bayusuta malah sibuk dengan pertarungannya melawan laki-laki bertanduk. Ketika Bayusuta sudah berada mulai di atas angin dan hampir membunuh lawannya, tiba-tiba musuhnya berubah menjadi wanita cantik, yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Tanggal rilis: 09 November 2016.

(SUPERHERO KLASIK)

Diberi tahu oleh pengawal kuil naga bahwa Si-Koyo, kepala kuil naga yang bermaksud menangkap Jelita berada di kaki Gunung Sanggah Langit, Matoji pun mengajak Jelita ke sana. Tiba-tiba, muncullah sesuatu yang tak terduga... seekor ular naga raksasa menyerang matoji dengan ganasnya, hingga Jelita berteriak karena takutnya.

Teriakan Jelita mengundang perhatian sang naga, yang segera berbalik untuk menyerangnya. Matoji menjadi nekad, berusaha melawan naga itu dengan sekuat tenaganya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Mampukah Matoji menyelamatkan Jelita dari terkaman ular naga raksasa itu?

Edisi rekomendasi
Release Date: 03 October 2016.

Jelita, gadis desa dari Kampung Naga dikejar-kejar banyak orang. Rupanya ia akan ditangkap oleh pengawal Kuil Naga untuk dikorbankan kepada Tridas, naga iblis berkepala tiga. Beruntung ia bertemu dengan Matoji, jagoan play boy bermata satu yang bersedia menolong Jelita asalkan diberi upah. Jelita pun bersedia, bahkan meminta Matoji untuk menyelamatkan ayah, ibu, dan kakeknya yang ditawan di Kuil Naga. Bersama-sama mereka menyusup ke perkampungan, sambil membuat onar... hingga bentrok dengan Bayu Suta, seorang pemburu naga.